Flaming Pointer

like

Sabtu, 09 Februari 2013

Taeyang Pamer Tubuh di Video Promo DVD Konser Big Bang 'Alive Galaxy Tour'


Taeyang Pamer Tubuh di Video Promo DVD Konser Big Bang 'Alive Galaxy Tour'

DVD yang akan dirilis 29 Januari itu juga menghadirkan footage di balik layar dan penampilan member Big Bang saat konser di Seoul.
WowKeren.com - Tahun lalu,  sukses menggelar konser tur "Alive Galaxy Tour" di berbagai negara. Demi menyenangkan para fans, boyband pelantun "Blue" itu akan merilis DVD live konser mereka di Seoul.

Menurut rencana, perilisan DVD itu dijadwalkan 29 Januari. Dalam video promonya, menampilkan footage di balik layar persiapan konser. Selain itu diperlihatkan pula adegan saat Taeyang merobek kaos singlet yang ia pakai dan kemudian memamerkan tubuhnya.

Sebagai bagian dari penutupan, akan digelar konser bertajuk "Big Bang Alive Galaxy Tour the Final", 25 dan 27 Januari. Nantinya konser tersebut berlangsung di Seoul Olympic Gymnastics Arena.

Setelah tur konser rampung, tahun ini Big Bang akan berkonsentrasi pada karir solo masing-masing.  telah mulai menggarap promo album solo "One of A Kind" dan akan merilis lagu baru. Taeyang dan  juga menyusul sejak leader mereka untuk fokus di musik. Sementara  dan  lebih memilih fokus di dunia akting.

Berikut ini video promo DVD "Alive Galaxy Tour":





Tidak ada komentar:

Posting Komentar